Home / Hot News / Di Dukung Putri Bung Karno, Dedi Ruslan Semakin Mantap Maju Di Pilkada Sukabumi

Di Dukung Putri Bung Karno, Dedi Ruslan Semakin Mantap Maju Di Pilkada Sukabumi

Di Dukung Putri Bung Karno, Dedi Ruslan Semakin Mantap Maju Melangkah Untuk Calon Bupati Di Pilkada Sukabumi.Di Dukung Putri Bung Karno, Dedi Ruslan Semakin Mantap Maju Melangkah Untuk Calon Bupati Di Pilkada Sukabumi.

MediaLens, Jumat, (21/08/2020) | 21:00 WIB,

Didukung Putri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, Dedi Ruslan semakin mantap maju di pilkada Sukabumi, begini alasannya.

Berawal dari seorang pengusaha yang sukses maka Dedi Ruslan Berikhtiar untuk maju dan terjun ke dunia politik seperti dilansir dari https://businesstoday.id/dedi-ruslan-lokomotif-usaha-untuk-kemajuan-kabupaten-sukabumi/

Awalnya, Dedi Resli yang akrab disapa dengan sebutan Kang Dedi selalu memberikan kontribusinya kepada masyarakat dengan menumbuh kembangkan berbagai sektor termasuk sektor pangan, ternak sebagai pengusaha yang sukses serta taat membayar pajak hingga beranggapan bahwa Sukses yang diraih diabdikan bagi masyarakat sekitar tanpa harus terjun ke dunia politik.

Namun, hingga kini Kang Dedi melihat bahwa tanah kelahirannya ini masih jauh dari harapan menjadi daerah maju padahal sumber daya alam di Sukabumi begitu banyak dan melimpah ruah. Seharusnya, potensi daerah ini dikelola dengan baik agar mendapat kemaslahatan bagi masyarakat yang masih sangat jauh dari harapan masyarakat sekitarnya.

Dengan bermodalkan itikad, niat hati nuraninya yang tulus dan ikhtiarnya ingin berbuat lebih banyak maka kini, Kang Dedi siap mengemban tugas untuk menjalankan amanah masyarakat sekitar untuk mengabdikan hidupnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Sukabumi.

Berbekal tekad yang murni dan kuat itu Kang Dedi mendapatkan dukungan yang tulus dari Putri Presiden RI Pertama Ir. Soekarno (Bung Karno), Rachmawati Soekarnoputri untuk maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 sebagai salah satu calon Bupati Sukabumi periode 2020-2025 sesaat setelah bersilaturahmi dengan Rachmawati Soekarnoputri di kediamannya, Jakarta Selatan, Kamis, (20/08/2020).

“Kami memiliki visi misi yang sama, peduli kepada masyarakat kecil secara nyata dengan ekonomi kerakyatan dan memaksimalkan sumber alam yang melimpah,” kata Kang Dedi

Dukungan dari masyarakat pun terus mengalir deras karena figur Kang Dedi sudah mendapat tempat di hati masyarakat.

“Orang tua saya orang Sukabumi, saya lahir di Sukabumi, saya tahu apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Saya berkeinginan mengangkat perekonomian masyarakat,” ucap Kang Dedi.

Bukan suatu yang mustahil Kang Dedi mendapat dukungan dari Seorang Putri Ir Soekarno, hal itu dikatakan bahwa,“Kami memiliki visi misi yang sama, peduli kepada masyarakat kecil secara nyata dengan ekonomi kerakyatan dan memaksimalkan sumber alam yang melimpah,” jelas Kang Dedi.

“Bu Rahma dengan tulus juga mendukung niat baik saya setelah pemaparan panjang lebar dan akan berkonsolidasi dengan rekan-rekan beliau di Partai Gerindra.” ungkap Kang Dedi.

Adapun keseriusan Kang Dedi dibuktikan dengan tetap konsisten berprinsip mengusung ekonomi kerakyatan sejak awal, yang bukan hanya wacana tetapi dibuktikan dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada harus menjadi prinsip ekonomi berkelanjutan untuk kemakmuran masyarakat Sukabumi.

“Dengan mengusung konsep ekonomi Pancasila atau ekonomi gotong royong yang bisa melawan para rentenir yang sudah menyengsarakan rakyat khususnya warga Sukabumi,” terangnya.

“Untuk mendatang, harus kita tata aturan dan perda yang pancasilais, jika nanti ia dipercaya memimpin Kabupaten Sukabumi maka konsep ekonomi Pancasila ini akan menjadi dasar acuan untuk membuat perda yang akan memajukan sektor ekonomi kerakyatan, para pelaku UKM dengan berprinsip gotong-royong serta untuk mendongkrak pertumbuhan sektor UKM, Kang Dedi telah merencanakan bekerja sama dengan pusat Kementrian koperasi sektor UKM melalui Asisten Deputi Perlindungan Usaha Kementrian Koperasi-UKM.”bebernya.

Tentu tak lupa, nantinya setiap daerah pedesaan bahkan pelosok yabg belum teratasi maka harus ada pelatihan UMKM, jika ini terwujud maka persaingan global tidak menjadi sesuatu yang dikuatirkan melainkan menjadi peluang besar untuk kemajuan perekonomian masyarakat daerah,” pungkasnya.(red)

101,172 total views, 18 views today

About medialens

Check Also

Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta, Mustofa Hadi Karya yang disapa Opan ini melalui kepala bidang humas FWJ, Bambang Suryono di terminal kampung rambutan Jakarta Timur setelah menyerahkan paket bantuan sosial kepada pengurus Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), Sabtu (09/05/2020).

Penyanyi Jalanan Salut!! FWJ Berbagi Kasih Dan Peduli Sesama Dan Sentuh Kaum Minoritas

MediaLens, Jakarta, Sabtu (09/05/2020) | 16:00 WIB, Ditengah-tengah keresahan masyarakat akibat dampak wabah covid-19, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *